• 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Instalasi GPS Tracker
#1
Haiiiiii………………………. Cool


Nah sekarang sudah tahu kan jika kita akan menggunakan aplikasi SEMUT Jabar tentu saja kita memerlukan GPS Tracker untuk dipasang pada kendaraan sehingga bisa dilihat di dalam aplikasi. Kali ini kita bahas tentang instalasi GPS Tracker pada kendaraan.

Untuk cara kerja dari GPS Tracker nya sendiri yaitu dengan mentrasmisikan sinyal dari satelit ke GPS Tracker. Sinyal yang diterima kemudian akan diteruskan ke server dan sampai akhirnya muncul ke dalam aplikasi SEMUT Jabar.

GPS Tracker ini membutuhkan tegangan untuk menghidupkannya, maka dari itu kita pasang GPS Tracker pada Akumulator atau aki. Kabel yang akan dipasang hanya 2 saja, yaitu kabel untuk mengambil tegangan positif (+) dan kabel Negative ataupun Ground.

Dan untuk cara pemasangannya sendiri bisa dilihat di BUKU PANDUAN PEMASANGAN GPS TRACKER ataupun bisa dilihat melalui video berikut..

SELAMAT MENCOBA.........

  Reply
#2
Assalamualaikum, saya ingin bertanya, apakah jika kita telah memasang chip dan lain lain apakah sudah bisa terdeteksi walaupun diluar wilayah jawa?
  Reply
#3
(10-05-2020, 08:02 PM)Muhammad Ardi Wrote: Assalamualaikum, saya ingin bertanya, apakah jika kita telah memasang chip dan lain lain apakah sudah bisa terdeteksi walaupun diluar wilayah jawa?


"Jika GPS sudah terpasang di kendaraan, maka akan terdeteksi selama sinyalnya ada"
  Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)